December 21, 2016

CARA MENJINAKAN OCELOT DI MINECRAFT


Nah sesuai tema kali, yang mau tau cara menjinakan Ocelot di game Minecraft Pocket Edition siap-siap nih an kasih triknya. Sekilas ocelot mob ini salah satu mob yang bisa kita jinakan dan di pelihara, Ocelot ini sekilas mirip kucing hutan namun saat dijinakan berubah seperti kucing yang sangat manja yang bisa mendampingi kita sama halnya dengan mob Wolf.

Baca Juga :

Yang pertama cari dulu Ocelot yang akan dijinakan, ocelot ini sangat gesit bila didekati para crafters. Nih penampakan Ocelot di gambar bawah ini.


Ocelot ini mob yang ditakuti oleh mob Creeper yang bila didekati bisa meledak dan sampai saat ini ane belum tau mengapa mob Creeper bisa takut dengan kucing alis Ocelot. Nah balik lagi ke Ocelot, mob ini banyak ditemui di bioma hutan trofis yang banyak dikelilingi pohon semangka, seperti gambar di bawah ini nih.


Nah tips buat mempermudah Ocelot supaya tidak kabur yaitu dengan cara membuat pagar di sekeliling ocelot, ,mengapa mesti dipagari ? karena mob ini gesit dan lincah sehingga butuh tenaga ekstra untuk menjinakan nya.


Selanjutnya yang harus dilakukan bawa alat pancing untuk mendapakan ikan, nah ikan ini bisa digunakan menjinakan ocelot. Kemudian berikan ikan kepada ocelot untuk dimakannya dengan menekan tombol Tame kemudian ocelot bakal berubah seperti gambar dibawah ini.


Nah sekian artikel penjelasan tentang menjinakkan Ocelot, yang harus perlu diingat mob ini bisa kita ajak untuk mendampingi kita menjelajah dan dan melindungi kita dari mob monster seperti Creeper yang menjengkelkan. Selamat menjinakan Ocelot !

Jangan lewatkan

CARA MENJINAKAN OCELOT DI MINECRAFT
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
14 March 2018 at 04:38

Bang kok punya saya ocelot nya gak mau berdiri

Reply
avatar
14 March 2018 at 05:17

Arahin cursor ke ocelot nanti ada tombol stand/berdiri, trus tinggal pencet

Reply