February 17, 2017

4 ALASAN TIDAK BOLEH MELEWATKAN GAME MINECRAFT


Hallo para Crafter, udah lama ane belum posting tentang tips dan trik game Minecraft, kali ini ane bakal menjelaskan 4 alasan kenapa kalian tidak boleh melewatkan game Minecraft ini. Apa sajakah ? tanpa berlama lagi mari langsung kita simak saja.


1. Mengasah Otak Para Gamers

Dari namanya game Minecraft, berarti kita harus mengcraft sesuatu menjadi sebuah barang, dengan begitu sebelum kita membuat atau mengcraft menjadi sebuah barang kita harus mengetahui bahan apa saja yang harus kita cari atau gunakan untuk membentuk sebuah barang jadi. misalnya kita akan membuat sebuah pintu, maka hal yang pertama kita harus mencari bahan-bahan seperti kayu tapi sebelumnya kita harus mencari pohon hingga di crafting menjadi sebuah pintu untuk rumah di Minecraft anda, nah maka game Minecraft ini membuat otak kita terasah selain bisa bermain maka kita bakal belajar juga di Minecraft.

2. Membuat Rumah Atau Castle Idaman

Yang kedua di dunia Minecraft apa saja bisa menjadi sebuah barang atau tempat jadi misalnya kita mempunyai rumah yang kita impikan atau kita ingin tinggali, maka kalian bisa membuat atau mendesain rumah idaman kalian dengan menggunakan blok-blok baik berupa kayu, batu hingga besi tergantung rumah idaman yang kita idamkan atau kalian ingin hidup seperti Raja atau Ratu di negeri dongeng dengan membuat Castle idaman hingga membuat rumah pohon atau pun rumah terapung, semua bisa dibuat di dunia Minecraft. Jadi masih mau melewatkan game ini ?.

3. Menjelajah  Dan Belajar Bertahan Hidup 

Sama halnya dengan kehidupan para manusia yang ingin mencoba menjelajah di dunia nyata namun tidak mampu, bisa merasakan hidup menjelajah dan belajar bertahan hidup di dunia Minecraft, di game ini kita bisa menjelajah sampai ke gunung, gurun pasir, rawa hingga daerah bersalju dan bagaimana kalian bisa bertahan hidup di dunia luar sehingga kita bisa membayangkan sama halnya di dunia nyata, mencari makan dengan berburu makanan, baik daging hingga buah-buahan, menanam bahan untuk kita makan hingga membela diri atau melawan dari zombie atau pun mob monster yang akan menyerang kita, semua persis sama seperti yang terjadi di dunia nyata.

4. Membangun Dunia Impian

Dan yang terakhir ini yang tidak bisa kita lewatkan yaitu membangun atau membuat dunia impian yang kita idamkan, jika kalian mencita-citakan dunia yang seperti dunia di film Harry Potter maka kalian bisa membangunnya, kalian ingin membuat replika sebuah kerajaan di negeri dongeng, membangun dan membuat bangunan modern saat ini yang menjulang tinggi hingga membuat tempat seperti di tempat di dunia anime hingga dunia diatas awan. Semua dunia yang kalian impikan bisa kita bangun atau buat sekeren mungkin dan sekreatif mungkin.

Baca Juga : Keseruan Bermain Minecraft

Masih mau melewatkan game Minecraft ini ? menuerut ane ini game rekomendasi untuk yang suka berpikir kreatif karena dengan adanya game Minecraft ini kalian bisa mengasah kemampuan berimajinasi dan sekreatif mungkin. Selamat mencoba game Minecraft  !!!

Jangan lewatkan

4 ALASAN TIDAK BOLEH MELEWATKAN GAME MINECRAFT
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.