January 01, 2017

CARA MEMBUAT MOB SNOWMAN


Happy New Year 2017! Postingan pertama di tahun 2017, di daratan yang memiliki 4 musim, mungkin kali ini musim salju, nah melanjutkan postingan tentang membuat pasukan di game seru Minecraft, trus apa hubungannya salju atau snow dengan pasukan di Minecraft ? Setelah postingan sebelumnya ane bahas tentang Iron Golem  maka kali ini ane bakal bahas tentang Snowman !


Snowman adalah mob yang dapat melindungi kita dan para villager dari semua mob monster. Sesuai dengan namanya di dunia nyata Snowman ini merupakan boneka salju yang biasa dibuat saat winter, nah mob ini menyerang musuhnya dengan bola salju di iklim dingin namun akurasi lemparannya kurang baik sehingga terkadang akan mengenai objek lain, sehingga tak terkendali dan daerah yang dilewati Snowman akan menjadi area salju.

Baca Juga :

Kelemahan dari mob ini adalah air hujan, air, lava dan api karena jika terkena hujan atau air maka tubuhnya akan ikut mencair sama halnya dengan terkena api atau lava yang panas. Snowman bisa kita buat dengan membentuk huruf i besar yang terdiri dari dua snow ditumpuk lalu diatas diberi pumpkin seperti gambar di bawah ini.



Nah sekian tentang cara membuat Snowman. Mob ini bisa kita gunakan untuk melindungi kita dari para zombie yang akan meneror kita pada malam hari dan saran ane buatlah sebanyak-banyaknya buat jadi bodyguard kita. Selamat mencoba para crafters !

Jangan lewatkan

CARA MEMBUAT MOB SNOWMAN
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
3 August 2019 at 05:55

Snowman kalo didekati sambil memegang gunting labunya bisa hilang lho!!!!😃😃😃

Reply
avatar
3 August 2019 at 21:07

Patut dicoba nih triknya haha

Reply